Sabtu, 12 Juli 2014

Peruntungan Tempat Ketiga

Tidak ada yang lebih baik daripada menjadi juara dalam sebuah turnamen akbar seperti piala dunia 2014. Namun tidak semua tim bisa mendapatkan anugerah tersebut, tim dengan kualitas terbaikpun belum tentu bisa menapaki juara. masih adafaktor lain yang dapat menentukan sebuah tim menjadi juara sesungguhnya, faktor mental dan juga keberuntungan bisa sangat menentukan.

Pict 1: Brasil dan Belanda akan memperebutkan posisi ketiga PD 2014
Saat semifinal, 2 tim yang berhasil menang akan menapaki final untuk memperebutkan title juara. 2 tim lainnya yang menderita kekalahan akan mendapatkan sedikit hiburandengan memperebutkan juara ketiga. Dalam hal ini dua tim yang dimaksud adalah Brasil yang menderita luka mendalam akibat digilas 7-1 oleh Jerman, dan juga spesialis tim "hampir juara" Belanda.

Juara 3 bukanlah suatu yang menarik bagi keduanya, namun sebagai penutupan manis dalam sebuah turnamen keduanya tetap menjaga gengsi untuk meraih kemenangan. 2 tim ini memiliki visi sama untuk menang, namun berbeda alasan. Brasil sebagai tuan rumah tak ingin kembali dipermalukan didepan pendukungnya sendiri, sedangkan Belanda tidak ingin pulang ke negaranya hanya dengan tangan hampa.

Meskipun nantinya Brasil masih kekurangan amunisi dengan ketidakhadiran Neymar, namun mereka patut bersyukur karena Thiago Silva sudah bisa merumput. di kubu Belanda tidak ada masalah berarti dalam skuadnya, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga terakhirnya pada PD 2014.

Banyak pihak yang memprediksikan keduanya ini akan bertemu pada partai final perebutan juara bukan perebutan tempat ketiga. Namun apa daya, keberuntungan berkata lain dan mereka harus bertemu posisi terbaik terakhir di PD 2014. Menarik disaksikan laga panas tim haus gelar yang akan digelar di Stadion Nasional de Brasilia ini akan disiarkan langsung oleh ANTV 13 Juli 2014 jam 03.00

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar