Selasa, 08 Juli 2014

Pesona "Orlando Bloom" di Timnas Jerman

Apa yang ada di benak para wanita saat mendengar kata Orlando Bloom terlontar dalam sebuah percakapan ringan. Tampan, aktor, berbakat, Inggris, bajak laut dan masih banyak lagi. Hal tersebut tentunya merujuk pada apa yang telah dilakukan oleh Bloom di setiap perannya. Aktor berkebangsaan Inggris ini terkenal dengan beberapa film sekuelnya, The Lord of the Rings saat dirinya menjadi seorang peri bernama Legolas membuat namanya semakin bersinar saat trilogi ini berhasil meraih piala Oscar. Kemudian film mengenai bajak laut saat dirinya beradu akting dengan aktor berbakat lainnya Johnny Depp, yah Pirates of the Caribbean.

Bagi penikmat film, mereka tidak akan kesulitan untuk menemukan akting Orlando Bloom di beberapa film lainnya dan kembali terpesona dengan perannya tersebut. Namun bagi masyarakat awam, atau mereka yang tidak begitu tertarik dengan film, kesan pertama yang muncul saat melihat Bloom adalah tampan.

Baiklah, cukup untuk berbasa-basi tentang ketenaran dan anugerah wajah tampan yang disandang oleh mantan suami top model dunia Miranda Kerr ini. Tak lepas dari Bloom tentunya, dalam kurun waktu satu bulan ini yang ramai diperbincangkan adalah seputar sepakbola yaitu Piala Dunia. Tahukah kalian jika sekarang Orlando Bloom ikut menyemarakkan turnamen akbar tersebut dan telah beralih profesi menjadi seoarang aktor lapangan hijau?

Pict 1: Orlando... Is that you?
Keberadaan Orlando Bloom dalam dunia sepakbola baru saja saya sadari saat timnya berlaga di Piala Dunia melawan Portugal, dia menjadi salah satu pencetak gol di laga tersebut. Perbincangan tentang dirinya semakin santer kala dia mengantarkan timnya melaju ke semifinal berkat gol tunggalnya ke gawang Perancis. Udah ketebak kan dia main dimana, yap Jerman adalah timnasnya.

Jangan bingung karena Orlando Bloom yang saya maksud disini bukanlah aktor Inggris yang bernama lengkap Orlando Jonathan Blanchard Bloom, tapi seorang pemain bola Jerman bernama Mats Hummels. Wajah Hummels jika dilihat sepintas akan mengaburkan pandangan dan pemikiran karena terlalu mirip dengan Bloom. Lihat saja tampilan stylishnya saat berambut gondrong dan saat memiliki kumis yang berhias di atas bibir tipisnya.

Pict 2: bibir tipi semakin menegaskan kemiripan Hummels (kiri) dan Bloom (kanan)
Perpaduan yang sangat indah, selain memiliki wajah tampan yang patut disejajarkan dengan aktor kenamaan Inggris tersebut, Hummels juga memiliki bakat bermain bola yang luar biasa. Tak ubahnya Bloom sebagai peri menyelamatkan dunia di Lord of the Rings, Hummels juga menjadi peri penyelamat Jerman kala mengahadapi Prancis berkat gol tunggalnya. Meskipun berposisi sebagai pemain bertahan, namun kepiawaiannya dalam urusan mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Dari 146 pertandingan yang dilakoninya bersama Borussia Dortmund di semua ajang, Hummels berhasil turut menyumbangkan golnya sebanyak 14x.

Penampilan apiknya di klub dan timnas Jerman membuat namanya semakin terkenal dan mengundang para tim besar untuk segera meminang pemain kelahiran Bergisch Gladbach, West Germany pada 16 Desember 1988 ini. Lihat saja Manchester United yang begitu menginginkannya berlabuh ke Old Trafford. MU sepertinya mendapat saingan sepadan dalam mendapatkan tanda tangan Hummels, raksasa Spanyol Barcelona juga tak gentar untuk menikung MU dalam hal ini.

Sebelum negosiasi dengan klub-klub besar itu terlaksana Bloomnya Jerman ini masih akan disibukkan dengan kegiatannya yaitu latihan intensif. Demi bisa melewati hadangan tuan rumah Brasil di semifinal Piala Dunia 2014. Akankah permainannya dapat menebarkan pesona seperti wajahnya yang telah menghipnotis mata para wanita untuk mengaguminya? Hmm....

Pict 3: Hummels saat membela timnas Jerman
~END~

Note: Kemiripan Hummels dan Orlando Bloom ini merupakan pendapat pribadi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar