Jumat, 27 Juni 2014

Histeria Leonardo "Bonny" Bonucci

Membingungkan, yah sangat membingungkan sebagai fans AC. Milan tapi saya begitu menggilai sosok Leonardo Bonucci. Keberadaannya di timnas Italia sejak 2010 tidak terlihat oleh mata saya, tersadar kehadirannya saat pertemuan Juventus dan Chelsea di liga Champions. Selain Frank Lampard yang membuat terbelalak, pria berkepala botak bukan botak sebenarnya tapi polos yang sedikit berambut hahaha cukup mengalihkan perhatian.
Pict 1: Leonardo Bonucci
Jika dilihat seksama ada kemiripan antara Bonucci dan Lampard, ini yang mungkin menarik untuk saya, satu tipe *serius saya tersenyum dan merasa otak saya sedikit gila menulis hal ini*. Kemiripannya saat mereka hampir sama-sama botak. Jika memiliki rambut kemiripan itu tidak kentara, Lampard memiliki wajah sedikit berbentuk bulat hati, sedangkan Bonucci terksesan lonjong.

Pict 2: Bonucci dan Lampard ada kemiripan diantara keduanya
Pernah dengar kan hal gila yang dilakukan para fans terhadap idolanya? Yah itu pernah saya lakukan, tidaaaaaaaak saya tidak mendatanginya langsung ke Italia mana ada uang buat kesana. Nama akun twitter sempat berganti menjadi Martina Maccari, siapa dia? Dia adalah istri dari lelaki bernama Bonucci. Parahnya saya pernah mention Bonucci, dengan nama akun yang belum saya ganti, bayangkan saja ketika dia membaca dan melihat wajah saya kemudian membandingkan dengan wajah istrinya. Oooooh for God sake.

Sampai-sampai saya menyempatkan waktu melihat pertandingan Juventus dikala jam pertandingan sama dengan Milan. Pengkhianat? terserah apa sebutan kalian bagi saya, Milan adalah tim favorit saya, semenjak Ambrosini dan Pirlo terdepak dari skuad belum ada pemain yang menjadi idola tersendiri disana, namun saya tetap fans mereka sebagai tim. Lain halnya dengan fans pribadi dari sosok Bonucci hahaha :D

Sempat terpikir, saya ingin membeli jersey Milan, dan memasang nomor keberuntungan saya dipunggung yaitu 26. Untuk namanya jelas bukan Kresna atau Kusuma seperti yang sering saya gunakan di kostum basket saya. Mrs. Bonucci, bagaimana jika nama ini yang terpampang? Mungkin bukan hanya fans Milan yang akan marah, namun para fans wanita dari Juventus dan Bonucci akan segera melemparkan apa saja yang berada didekat mereka kepada saya.

Tersiar kabar yang membuat saya histeris, jika pada awal musim Juventus akan mendatangi Indonesia. Serius saya ini gak kepo, tapi kawan twitter juga banyak juventini, banyak seliweran pembicaraan mereka tentang hal ini. Dan bayangan sosok Bonucci berada di Indonesia, melihatnya latihan di stadion Gelora Bung Karno kali yah, biasanya kan disana. Kemudian mendapatkan izin untuk sekedar meet and greet, entahlah apa yang akan terjadi dengan saya, pingsan ditempat dan ketika bangun sudah berada ruang UGD karena ternyata juga mendapat serangan jantung mendadak (astaga naudzubillah).
Jika saya mempunyai keberanian berlebih, saya akan melakukan hal gila seperti seorang ana di Brasil yang berani masuk lapangan saat timnas Italia berlatih. Anak ini berjenis kelamin pria, dia menghampiri Bonucci yang terlihat jogging bersama skuad, dan memaksa untuk meminta kaos yang dikenakan Bonucci. Shit, dia pria mengidolakan Bonucci, mungkin Bonny memang pantas menjadi imajinasi khalayan seorang gay. Saya benar-benar iri, tidak hanya melepaskan kaosnya saja, Bonucci pun sempat menggosok-gosokkan tangannya pada kepala bocah tersebut



Betapa beruntungnya dia melakukan hal itu dan disambut dengan baik oleh Bonucci, juga seluruh punggawa Italia. Kalian bisa melihatnya di video yang sudah saya upload, itu dari youtube. Tulisan ini mengantarkan malam ini, dan segeralah saya beranjak ke atas tempat peraduan mimpi. Selamat malam, buona notte :))

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar