Minggu, 22 Juni 2014

Messi Jawab Keraguan Publik

Selalu dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Maradona, membuat Messi memikul beban berat dipundaknya kala mengenakan seragam kebesaran Argentina. Namun dalam 2 gelaran pertandingan PD 2014, beban tersebut sedikit berkurang atas gol kemenangan yang dia ciptakan. 1 golnya atas Iran sekaligus memberikan kepastian pada Argentina lolos ke babak 16 besar.
Pict 1: Messi kala berhadapan pemain Iran
Gol kemenangan Messi itu berhasil tercipta pada tambahan waktu di babak kedua, terbayang betapa sulitnya menembus pertahanan negara Persia tersebut. Gol ini juga memperlihatkan kelas Messi yang sebenarnya, dari sisi kanan Messi meliuk ke tengah untuk menembak dengan kaki kirinya. Skor 1-0 menutup laga yang berlangsung penuh drama ini

Sejauh ini penampilan Messi jika dibandingkan dengan rival abadinya di Spanyol, Cristiano Ronaldo masih lebih mentereng. Sedangkan Ronaldo masih belum bisa memberikan kemampuan maksimal bagi negaranya karena dibayangi oleh cedera yang menimpanya kala akan melakoni ajang Piala Dunia.

Akankah kemampuan Messi dapat diperlihatkan kembali kala menghadapi lawan yang lebih berat di babak 16 besar? Melihat performanya yang cukup impresif sejauh ini bersama tim Tango. Patut kita tunggu kejutan apa yang akan diperlihatkan bintang Barcelona selama pagelaran Piala Dunia 2014 di Barsil ini.

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar