Jumat, 20 Juni 2014

Kado Terburuk Ulang Tahun Frank Lampard

Tepat pada tanggal 20 Juni 2014, seorang legenda salah satu tim yang cukup berpengaruh di Inggris Frank Lampard merayakan ulang tahunnya yang ke 36 tahun. Dan tepat di ulang tahunnya tersebut, Lampard harus menerima kado terburuknya karena Inggris kembali menelan kekalahan dari Uruguay. Lampard patut kecewa, pasalnya dalam 2 pertandingan PD 2014 yang berakhir dengan kekalahan dia hanya menghiasi bangku cadangan di sepanjang laga.

Pict 1: Frank lampard saat pertandingan uji coba
Mekipun berada di posisi juru kunci Inggris belum sepenuhnya tersingkir dari persaingan memperebutkan tempat di 16 besar. Mereka sangat tergantung pada pertandingan Italia vs Costa Rika. Jika Italia bisa menang melawan Costa Rika dan Uruguay, sementara dipertandingan terakhir Inggris bisa menang melawan Costa Rika dengan skor cukup telak maka Inggris berhak menemani Italia ke babak 16 besar (harapan terbesar saya, skenario ini berjalan semestinya).

Dipertandingan dinihari tadi Inggris sempat membuka asa, ketika Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan di menit 75, setelah tertinggal di babak pertama oleh gol Suarez. Namun bintang Liverpool tersebut justru bisa menambah keunggulan untuk Uruguay dan memastikan kemenangan timnya 2-1 atas Inggris pada menit 85.

Gol kedua yang tercipta untuk Uruguay merupakan "assist" dari Gerrad, berawal dari umpan Muslera ke tengah lapangan yang diperebutkan Gerrard dan Cavani. Cavani sempat memenangi perebutan bola, kemudia bola mengenai kepala Gerrard dan meluncur kearah gawang yang langsung disambar oleh Suarez. Kesalahan Gerrard salah umpan seperti ini bukanlah yang pertama, ingatkan kalian gol Demba Ba yang berawal dari kesalahan Gerrard dalam melakukan dribbling, bola terlepas dan langsung disambar dan berakhir dengan gol. Liverpoolpun akhirnya harus menyerah 2-0 dikandangnya sendiri dan melepas perburuan jelar EPL kepada Manchester City

Meskipun jadi musuh dilapangan saat pertandingan vs Uruguay berlangsung, namun di akhir pertandingan Suarez memberikan simpatinya kepada rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard. Suarez coba menghibur kapten Inggris itu yang melakukan kesalahan assist dan membuat Inggris harus kalah kembali dengan sebuah pelukan. *puk puk puk Gerrard*
Pict 2: Pelukan Suarez menghibur Gerrad #respect

Nb: Spesial untuk Lampard "Selamat ulang tahun yang ke-36 tahun. Sukses untuk karirmu berikutnya, meskipun sudah tidak lagi Chelsea. Kami fans Chelsea akan selalu menunggu kehadiranmu menjadi bagian dari Chelsea lagi!!! Super.. super Frank, super... super Frank, super.. super Frank, super Frankie Lampard "

I you, Frank :))
~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar