Rabu, 15 Juni 2016

Hungaria Kejutkan Austria

Perancis – Bermain tanpa beban membuat Hungaria berhasil mengejutkan public sepaknola dengan mengalahkan Austria 2-0. Pahlawan kemenangan Hungaria di Stade Matmut-Atlantique Bordeaux adalah Adam Szalai dan Zoltan Stieber.
 
Austria yang dalam laga ini lebih diunggulkan mulai menggebrak sejak menit awal. Berbagai upaya mereka lakukan untuk menggempur pertahanan kiper veteran Hungaria. Sayangnya usaha mereka belum menemui hasil hingga babak pertama usai.

Hungaria tak ingin dipandang sebelah mata, memasuki babak kedua kini giliran mereka memegang kendali. Serangan Hungaria sampai pada klimaksnya saat Adam Szalai berhasil mencetak gol berkat kerjasama apiknya dengan Laszlo Kleinheisler.

Austria merasa dibawah tekanan setelah tertinggal satu gol, berusaha mengejar ketinggalan Austria harus gigit jari setelah Aleksandr Dragovic harus menerima kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Tamas Kadar.

Bermain dengan 10 orang pemain membuat Austria semakin kelimpungan menghadapi serangan yang dilancarkan Hungaria. Sedangkan Hungaria berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol tambahan beberapa menit sebelum laga berakhir. Kali ini giliran Zoltan Stieber yang menyelesaikan umpan matang dari Tamas Priskin.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Hungaria di peringkat pertama klasemen grup F, setelah unggul 2 poin dari unggulan grup F Portugal yang ditahan imbang tim debutan Islandia.

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar