Rabu, 22 Juni 2016

Portugal Kembali Imbang



Perancis – Hasil mengecewakan kembali diraih Portugal kala menghadapi Hungaria. Mega bintang Cristiano Ronaldo secara beruntun berhasil menyamakan skor dan memaksakan hasil akhir pertandingan imbang bagi kedua kubu.
 
Mendapat banyak kecaman dari netizen tak membuat Ronaldo patah semangat, dipertandingan ketiga ini bintang Real Madrid tersebut menunjukkan kebuasan dengan mencetak 2 gol dan saru assist bagi Portugal.

Pasukan Fernando Santos ini sejatinya menguasai pertandingans sejak awal laga, namun mereka selalu kecolongan terlebih dahulu. Beruntung Ronaldo selalu bisa memberikan kontribusi maksimal pada tim tersebut dengan memberi assist maupun mencetak gol.

Di menit 19, gol Zera membuat publik yang memadati Stade des Lumieres terhenyak. Publik Hungaria skontan bersorak merayakan gol pembuka itu, namun public Portugal semakin dilanda kekhawatiran. Menjelang turun minum Nani berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Ronaldo.

Babak kedua semakin seru, setidaknya ada 4 gol yang tercipta  dimulai dari Dzsudzsák yang kembali mebuat Hungaria unggul 2-1 atas Portugal. Hanya perlu waktu 3 menit bagi Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dzsudzsák kembali menyarangkan si kulit bundar ke gawang Rui Patricio dan kembali memimpin 3-2 atas Selecao. Tak ingin menuai hasil lebih buruk dari seri, Portugal semakin gencar melakukan serangan 12 menit berselang Ronaldo kembali menyamakan kedudukan menjadi 33.

Hasil ini membawa Hungaria keluar sebagai pemuncak klasemen dan Portuga lolos 16 besar dengan status peringkat 3 terbaik dari grup F dan akan menghadapi lawannya nanti yaitu Kroasia.

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar